Jumat, 02 Februari 2018


Natural Chlorophylin yaitu produk unggulan dari PT. Natural Nusantara (NASA), yang memiliki manfaat untuk membersihkan tubuh dari zat beracun. Racun yang ada dalam tubuh manusia awal mulanya berasal dari zat-zat dari lingkungan luar yang kemudian masuk ke dalam tubuh, zat tersebut bisa berasal dari asap knalpot, asap pembuangan pabrik, atau asap rokok, semuanya dikenal sebagai entitas yang menyebarkan racun melalui udara dan kemudian dihirup oleh manusia.


Secara umum, racun dapat diartikan sebagai zat padat, cair atau gas yang dapat mengganggu proses kehidupan manusia atau mikroorganisme. Zat racun dapat masuk ke dalam tubuh manusia melalui mulut atau permukaan tubuh seperti pori-pori.

Zat racun yang masuk ke dalam tubuh paling banyak melalui makanan dan minuman yang kita konsumsi. Jika zat racun tidak dikeluarkan dan dibiarkan mengendap dalam tubuh, akan menjadi pemicu berbagai macam penyakit, bahkan sampai kematian.

Ada berbagai cara untuk membuang racun dalam tubuh manusia, cara yang paling mudah dan simpel yaitu mengkonsumsi suplemen kesehatan yang memiliki manfaat utama untuk membuang racun dalam tubuh. Natural Chlorophyn suplemen kesehatan dari PT. Natural Nusantara (NASA) ini kemudian menjadi sangat dibutuhkan, karena suplemen ini dapat membantu Anda membuang racun dalam tubuh.

Apa itu Natural Chlorophylin?

Natural Cholophylin merupakan suplemen kesehatan dengan manfaat utama untuk membantu mengeluarkan racun yang mengendap di dalam tubuh. Bahan utama yang terkandung dalam Natural Chlorophylin adalah Daun Cawi. Yang mana daun tersebut banyak mengandung Chlorophylin Acid yang telah terbukti mampu menyaring racun-racun yang masuk ke dalam tubuh.

Selain daun cawi, juga kaya akan kandungan Calsium. Sodium, Magnesium, Cuprum, Vitamin A, Vitamin B komplek, Vitamin C, Vitamin E, Vitamin K, Alfa karoten, Beta karoten, yang sangat bermanfaat untuk mencukupi nutrisi dalam tubuh manusia.

Kebaikan lain yang dimiliki oleh daun cawi adalah tenaga penyerapan yang dimilikinya sangat kuat, sehingga baik untuk digunakan sebagai media dalam fisioterapi, pengikat oksidator, dan pembersih toksin untuk menjaga kesehatan jangka panjang.

Manfaat Natural Chlorophylin

Tubuh yang sehat merupakan keinginan setiap manusia, dengan rutin mengkonsumsi Natural Chlorophylin berikut manfaat yang akan Anda dapatkan :
o    Natural Chlorophylin sebagai pencegahan penyakit kanker. Karena penyakit kanker bisa menyerang kapan saja dan siapa saja, hal yang harus kita lakukan agar tetap sehat adalah dengan mencegahnya. Natural Chlorophylin mencegah kanker dengan cara meregenerasi sel-sel dalam tubuh manusia dan memastikannya tumbuh secara normal.
o    Natural Chlorophylin dapat membersihkan toksin dan oksidator dalam tubuh sehingga tubuh selalu dalam kondisi sehat.
o    Natural Chlorophylin membantu menjaga syaraf-syaraf agar tidak terlalu tegang dengan cara mengurangi asam laktat. Salah satu penyebab seseorang mengalami stres adalah karena kurang mengkonsumsi makanan sehat.
o    Natural Chlorophylin dapat memperkuat jaringan kulit, serta membuka pori-pori tulang agar dapat mencapai sumsum tulang belakang.
o    Natural Chlorophylin dapat melancarkan sirkulasi peredaran darah. Proses sirkulasi darah dalam tubuh manusia memerlukan proses yang panjang, sehingga dalam prosesnya harus dibantu dengan suplemen ini untuk membantu mengawal proses sirkulasi darah agar terus bersirkulasi dengan lancar.
o    Natural Chlorophylin dapat menyembuhkan sembelit (konstipasi), mempercepat pembuangan kotoran.
o    Natural Chlorophylin dapat menyembuhkan anemia.
o    Natural Chlorophylin dapat menyembuhkan gangguan akibat perut kotor, seperti lesu, sakit kepala, sakit di sekujur tubuh, kurang nafsu makan, sistem kekebalan tubuh menurun, susah tidur, sulit buang air besar, pencernaan tidak sempurna, hormon tidak seimbang, hingga kanker usus.
Dosis Mengkonsumsi Natural Chlorophylin
Anjuran minum untuk dewasa
o    Untuk menjaga kondisi tubuh : 2 x sehari, 1 sendok makan
o    Untuk masa penyembuhan : 3 x sehari, 1 sendok makan
o    Untuk penderita sakit kronis : 5-7 x sehari, 1 sendok makan

Anjuran minnum untuk anak-anak
o    Untuk menjaga kondisi tubuh : 1 x sehari, 1 sendok makan
o    Untuk masa penyembuhan : 2 x sehari, 1 sendok makan
o    Untuk penderita sakit kronis : 3-4 x sehari, 1 sendok makan

Dapatkan produk Natural Cholorphylin hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar