Sabtu, 03 Februari 2018


MORESKIN Hand and Body Oil Series adalah jajaran produk kecantikan dan perawatan tubuh NASA yang didistribusikan oleh PT Natural Nusantara (NASA). Hand and Body Oil ini diformulasikan untuk Anda yang mendambakan kulit cerah dan lembab sepanjang hari. MORESKIN Hand and Body Oil ini kaya dengan kandungan Oilive Oil dan Forsethia fruit extract yang dapat mencerahkan dan melembabkan kulit Anda.


Kulit merupakan salah satu bagian tubuh yang sensitif. Kerusakan jaringan kulit bisa terjadi karena banyak faktor pemicu. Terkadang kulit bisa terlihat kusam ketika cuaca sedang tidak stabil. Kerusakan kulit juga dapat terjadi karena polusi udara yang sulit dihindari. Bahkan, AC / pendingin ruangan juga dapat membuat kulit menjadi kering dan kehilangan kelembabannya.

Hal tersebut tentu saja cukup membuat resah para wanita. Maka dari itu, Anda perlu mempunyai senjata ampuh dalam menghadapi kekeringan kulit. Salah satunya ialah dengan menggunakan MORESKIN Hand and Body Oil. Body Oil adalah produk perawatan kulit yang sangat ampuh untuk mengatasi sel-sel kulit yang kehilangan kelembabannya.

Manfaat MORESKIN Hand and Body Oil

Kulit sangat rentan terhadap berbagai macam gangguan. Bagi seorang wanita, mempunyai kulit yang bersih, mulus dan lembut merupakan sebuah impian. Berikut manfaat lengkap MORESKIN Hand and Body Oil untuk membantu mewujudkan impian tersebut :
o    Mengatasi sel kulit kering
Body Oil NASA ini tidak perlu diragukan lagi kehebatannya dalam hal mengembalikan sel-sel kulit kering. Testurnya yang oily dan cenderung lebih cair membuatnya mudah meresap ke dalam bagian dalam kulit. Jadi, secara otomatis kandungannya dapat bekerja lebih optimal sehingga kulit menjadi lembab kembali.
o    Mencerahkan kulit
Penggunaan Body Oil NASA secara rutin terbukti efektif membuat kulit tubuh lebih terlihat putih dan cerah.
o    Melembutkan kulit
Kelembutan kulit merupakan salah satu indikator bahwa kulit tersebut sehat. Bila Anda ingin mendapatkan kulit yang lembut, Anda boleh mulai mencoba menggunakan MORESKIN Hand and Body Oil.
o    Memperbaiki mood
Body Oil berbahan dasar alami dari NASA ini menyuguhkan aroma yang lembut dan tidak terlalu menyengat. Aromanya ini secara psikologis mampu membuat pikiran jauh lebih tenang. Menghirup aromanya saja, mampu membuat mood seseorang menjadi lebih baik dan kembali normal.

Kandungan MORESKIN Hand and Body Oil

Produk ini terbuat dari berbagai bahan alami yang aman digunakan untuk tubuh, kandungan utamanya yaitu olive oil dan ekstrak buah forsethia. Body oil adalah produk yang paling baik untuk menambah kelembaban pada kulit dalam waktu cepat. Karena kandungan yang terdapat di dalamnya mudah meresap ke dalam sel-sel kulit tubuh. Jadi, masing-masing kandungan di dalamnya dapat bekerja lebih optimal untuk merawat kesehatan kulit dan mencegah berbagai masalah gangguan kulit tubuh.

Produk Body Oil ini telah terdaftar dan mendapat izin edar resmi dari Badan POM sehingga aman, nyaman dan Anda tidak perlu khawatir menggunakannya.

Varian MORESKIN Hand and Body Oil

Produk ini hadir dalam 3 varian, yaitu :
o    HSPORTY : MORESKIN Hand and Body Oil SPORTY (POM NA 18170101883)
o    HFRESH : MORESKIN Hand and Body Oil FRESH (POM NA 18170101884)
o    HROMAN : MORESKIN Hand and Body Oil ROMANTIC (POM NA 18170101885)

Cara Pakai MORESKIN Hand and Body Oil

Tuang secukupnya body oil ini ke telapak tangan, lalu oleskan ke tangan, kaki atau bagian tubuh lainnya secara merata.


Rasakan kulit lembab dan cerah alami dengan produk Body Oil Whitening Series dari PT Natural Nusantara (NASA). Dapatkan produk MORESKIN Hand and Body Oil hanya dari Distributor Resmi NASA.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar