Selasa, 06 Februari 2018


ACAI PLUS, Acai Berry Kapsul Pelangsing Herbal merupakan Suplemen Pelangsing Alami dari PT Natural Nusantara (NASA) dengan kandungan utama Buah Acai Berry yang dikombinasikan dengan Buah Noni dan Green Tea. Diproduksi di dalam negeri, Acai Plus sangat aman karena telah mendapatkan izin resmi dari Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM). Sehingga Anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya setiap hari.


Sangat direkomendasikan, Acai Plus bermanfaat untuk :

o    Sebagai pelangsing herbal alami
o    Menekan nafsu makan
o    Mencegah pertumbuhan kanker dan menyehatkan jantung
o    Meningkatkan daya tahan tubuh
o    Meningkatkan kadar antioksidan dan antosianin tinggi
o    Meningkatkan metabolisme dan membakar kalori dengan cepat
o    Membakar lemak secara cepat
o    Menurunkan absrobsi lemak
o    Sebagai anti mikroba
o    Sebagai anti tumor
o    Meningkatkan keberhasilan program diet

Komposisi Acai Plus NASA :

o    Euterpe oleracea (Acai Berry) : 250mg
o    Morinda citrifolia (Buah Noni / Mengkudu / Pace) : 200mg
o    Camellia sinensis (Green Tea / Teh Hijau) : 50mg
Apa sih Acai Berry itu? Acai Berry muncul di beberapa episode pada acara talk show paling populer di dunia yaitu ‘The Oprah Show’ dan direkomendasikan secara langsung oleh dr. Oz sebagai salah satu buah penghasil ‘super antioksidan’ yang memiliki manfaat yang sangat luar biasa bagi tubuh.

Acai berry merupakan buah yang ditemukan di sungai Amazon, Brazil. Antioksidan yang terkandung dalam buah acai berry ini 2 kali lipat lebih tinggi dari buah manggis dan delima yang terkenal akan kandungan antioksidannya, 10 kali lebih tinggi dibandingkan buah anggur, serta 50 kali lebih tinggi dari buah mangga.

Sebagai antioksidan, Acai Berry berfungsi meningkatkan metabolisme tubuh dan juga meningkatkan imunitas tubuh sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit. Selain itu, lebih menakjubkan lagi, Acai Berry sangat ampuh digunakan untuk diet karena Acai Berry juga mengandung asam lemak omega 3 yang dibutuhkan tubuh untuk membantu meningkatkan metabolisme yang dapat mempercepat pembakaran kalori dalam tubuh.

Oleh karena itu, Acai Berry merupakan salah satu suplemen pelangsing paling diminati dan paling populer di dunia. Sudah banyak dikonsumsi di masyarakat dan juga sudah banyak yang membuktikan hasilnya. Jika Anda mengkonsumsi dengan aturan yang benar, maka tidak akan butuh waktu yang lama lagi bagi Anda untuk mendapatkan berat badan ideal. Penurunan berat badan sekitar 3kg-9kg hanya dalam waktu satu bulan.

Aturan minum :

  1. Minum 1 butir sebelum makan siang dan 1 butir sebelum makan malam.
  2. Tidak ada pantangan dalam makanan, akan tetapi sebaiknya hindari makan di atas jam 7 malam.

Isi :

60 kapsul (1 botol) untuk pemakaian 1 bulan
Acai Berry Kapsul Pelangsing Herbal ini sudah memiliki ijin resmi dari Balai POM (Pengawas Obat dan Makanan) No.: TR 113 325 911, sehingga aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Tunggu apalagi, segera konsumsi ACAI PLUS Hanya dari PT Nasa !!

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara mudah, ACAI PLUS merupakan solusi terbaik bagi Anda yang sedang melakukan program diet. ACAI PLUS dapat membantu memaksimalkan hasil dan mempercepat penurunan berat badan Anda, sehingga program diet yang sedang Anda lakukan akan berhasil dengan baik dan maksimal.

Dan dapatkan tubuh langsing ideal indah menawan yang menjadi dambaan Anda, tanpa takut meninggalkan makanan kesukaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar