Selasa, 06 Februari 2018

Extrak Slim yaitu produk herbal alami dari PT Natural Nusantara yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan sebagai suplemen pelangsing alami, dapat menghilangkan lemak perut, dapat mengontrol kadar lemak dan kolesterol serta berfungsi juga untuk membersihkan saluran pencernaan.

Berbadan Ideal Merupakan Impian Setiap Orang


Badan ideal itu merupakan suatu hal yang relatif. Setiap orang akan mempunyai anggapan berbeda mengenai badan ideal, bisa jadi salah seorang telah menganggap badan Anda saat ini sudah ideal tetapi orang lain bisa saja masih menganggapnya kurang. Akan tetapi dari segi kesehatan, para ahli telah menentukan kriteria badan yang ideal untuk mengukur tingkat kesehatan seseorang. Kriteria tersebut adalah :
o    Dengan metode IMT (Indeks Massa Tubuh), yaitu Berat Badan (BB) / Tinggi Badan (TB dalam satuan meter) X Tinggi Badan (TB dalam satuan meter)
o    Berat badan normal : 18,5 – 22,9
o    Berat badan kurang : < 18,5
o    Berat badan lebih : > 23
o    Pra obesitas : 23 – 24,9
o    Obesitas I : 25 – 29,9
o    Obesitas II : > 30
Ada juga dengan kriteria berat badan ideal seperti di bawah ini :
o    Berat badan ideal : (TB – 100) x 1 kg
o    Berat idaman : 90% (TB – 100) x 1 kg
Selain cara diatas, ada juga yang mengetahui berat badan ideal dengan cara mengukur lingkar pinggang. Yaitu batas lingkar pinggang normal untuk pria adalah < 90 cm, untuk wanita < 80 cm. Lingkar pinggang lebih dari normal menggambarkan komposisi lemak perut yang lebih dari normal.
Sedangkan massa lemak tubuh diukur dengan menggunakan alat khusus. Fat mass normal pada wanita adalah 20 – 27 persen, pada pria adalah 18 sampai 22 persen.
Setelah dilakukan perhitungan tersebut, bila kita masuk kriteria kelebihan atau obesitas akan menimbulkan risiko penyakit seperti jantung, stroke, hipertensi, hiperkolesterol, dan lain-lain.
Sedangkan berat badan yang kurang akan menyebabkan tubuh lebih cepat terkena infeksi dan penularan penyakit lain.
Untuk mendapatkan berat badan normal, kita perlu memperhatikan asupan kalori sesuai kebutuhan dengan memperhatikan komposisi karbohidrat, serat, protein, dan lemak seimbang serta jadwal makan yang baik. Akan lebih baik juga jika dibarengi dengan meningkatkan aktivitas fisik dan olahraga teratur.
Untuk menurunkan berat badan yang berlebih, disarankan untuk olahraga aerobik minimal 4 kali dalam seminggu dan minimal 45 menit per sesi latihan. Penurunan berat badan secara moderat akan memperbaiki kontrol gula darah, tekanan darah, dan kolesterol.
Pola makan yang seimbang dan olahraga teratur adalah hal yang mutlak dilakukan setiap orang agar mendapatkan tubuh yang sehat ideal. Keterbatasn waktu untuk olahraga dan aktivitas sehari-hari yang membuat beberapa orang sulit mengontrol pola makan adalah salah satu faktor yang membuat seseorang sulit mendapatkan badan yang sehat ideal. Jika Anda adalah salah satu orang yang termasuk dalam kondisi tersebut, Extrak Slim adalah solusi yang tepat.

Manfaat yang terkandung dalam komposisi Extrak Slim

o    Daun kemuning
Memiliki kandungan minyak atsiri, flafonoida, eugenol, citronellot, peniculatin, dan lain-lain yang bermanfaat untuk membantu mengatasi lemak yang berlebihan.
o    Daun jati belanda
Memiliki kandungan tanin, flavonoid, sponin, zat pahit, sterol dan lain-lain yang berfungsi mengontrol dan membantu menurunkan kadar lemak dan kolesterol dalam darah.
o    Rimpang bangle
Memiliki kandungan asam organik, mineral gom, albuminoid, sineol, pinen, dan lain-lin yang bermanfaat membersihkan darah dan mengecilkan perut.
o    Daun murbay
Memiliki sifat diuretik (peluruh kencing) dan peluruh keringat yang bermanfaat untuk membantu mengeluarkan kolesterol dalam tubuh.
o    Buah jeruk nipis
Mempunyai kandungan minyak terbang limonene dan linalool juga flavonoid seperti poncirin, herperidine, rhoifolin, dan naringin yang bermanfaat membantu membersihkan perut dan memperlancar saluran pencernaan.
o    Rimpang temulawak
Memiliki kandungan fellandrean, tummerol, kamfer, foluymetik karbinol, dan lain-lain yang bermanfaat membantu membersihkan saluran pencernaan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam usaha menurunkan berat badan :

  1. Perbanyak minum air putih
  2. Sebaiknya hindari makanan berlemak, berminyak, dan kurangi camilan (ngemil)
  3. Perbanyak konsumsi buah, sayur, dan makanan yang mengandung serat seperti beras merah
  4. Sebaiknya makan malam dilakukan sebelum pukul 19:30
  5. Lakukan olahraga ringan (jalan kaki, jogging, sepedahan, dan lain-lain) secara teratur selama 15 sampai 30 menit cukup

Aturan Konsumsi Extrak Slim :

Sebaiknya dikonsumsi tiga kali dalam sehari :
  1. 1 sachet sebelum makan pagi
  2. 1 sachet sebelum makan siang
  3. 1 sachet pada sore hari atau sebelum tidur
Penurunan berat badan tidak dapat dilakukan secara cepat hanya dengan olahraga atau program diet biasa, oleh karena itu konsumsilah Extrak Slim secara teratur untuk hasil yang optimal.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar