Selasa, 06 Februari 2018

MORESKIN Anti Acne merupakan salah satu produk kosmetik NASA dari keluarga MORESKIN. PT Natural Nusantara (NASA) menghadirkan krim ini sebagai solusi bagi Anda yang sedang mengalami masalah kulit berjerawat. MORESKIN Anti Acne mengandung Salicylic acid dan Centella asiatica extract yang terbukti efektif untuk menghilangkan jerawat pada kulit wajah.
Jerawat bisa dialami oleh siapa saja baik wanita maupun pria. Keberadaan jerawat ini sangat mengganggu penampilan. Penampilan Anda menjadi tidak sempurna. Terlebih jika jerawat yang sedang membesar, ia akan sulit disamarkan sekalipun dengan bedak atau concealer.


Cobalah untuk mencari solusi untuk menghilangkan jerawat dengan tepat bukan hanya menutupinya saja. Menghilangkan jerawat dengan sembarangan juga tidak disarankan. Karena akan memperparah kondisi jerawat tersebut, jerawat akan meradang dan noda bekas jerawat akan lebih sulit untuk dihilangkan.
MORESKIN Anti Acne, Ampuh Menghilangkan Jerawat

Obat Jerawat NASA ini diformulasikan khusus untuk mengobati berbagai jenis jerawat. Aman digunakan dan khasiatnya luar biasa untuk mengobati jerawat. Berbeda dengan krim lain di pasaran yang berbahan dasar kimia, krim ini diramu dari bahan-bahan alami herbal berkualitas dan telah terbukti aman untuk mengobati jerawat. MORESKIN Anti Acne ini terdiri dari bahan-bahan alami berkualitas diproses dengan proses pembuatan yang bersih dan dapat dijamin kebersihannya. Produk NASA merupakan produk berbahan herbal alami / organik sehingga sama sekali tidak menimbulkan efek samping yang merugikan bagi penggunanya. Selain itu juga tidak menimbulkan kecanduan, telah memperoleh ijin edar resmi dari Badan POM dan bersertifikat halal dari MUI.
Khasiat MORESKIN Anti Acne
Moreskin Anti Acne mengandung Salicylic acid dan centella asiatica extract yang dapat membantu menghilangkan jerawat pada kulit.
Kandungan Bahan MORESKIN Anti Acne
o    Calophyllum tacamahaca seed oil
o    Ethanol
o    Carbomer
o    Allantoin
o    Triethanolamine
o    Disodium edta
o    Salicyc acid
o    Propylparaben
o    Centella asiatica extract
o    Perfume
o    Aqua
Cara Pakai MORESKIN Anti Acne
o    Sebelumnya pastikan wajah Anda benar-benar bersih
o    Oleskan krim pada bagian kulit yang berjerawat
o    Oleskan rutin setiap pagi dan malam hari

Keterangan :
o    Tersedia dalam kemasan 20 gr
o    Nomor izin edar resmi dari Badan POM : POM NA 18170102567
Segera wujudkan wajah mulus bebas jerawat dengan MORESKIN Anti Acne NASA, hanya dari Distributor Resmi NASA (Natural Nusantara).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar