Kamis, 01 Februari 2018


ENBEPE Natural Brain Power (Vitamin untuk daya ingat anak), ENBEPE NASA adalah suplemen herbal yang diproduksi untuk meningkatkan kemampuan otak manusia dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi dan meningkatkan kemampuan belajar. ENBEPE Natural Brain Power tentu saja sangat dibutuhkan sebagai vitamin untuk meningkatkan kemampuan otak, apalagi jika masih dalam tahap usia belajar seperi anak-anak.

Selain untuk meningkatkan kemampuan daya ingat pada anak, ENBEPE Natural Brain Power juga dapat difungsikan untuk meningkatkan kecerdasan dan menghindari kepikunan atau dapat pula berguna untuk mengobati penyakit-penyakit yang berhubungan dengan syaraf pusat dan otak.

ENBEPE Natural Brain Power bekerja dengan cara meningkatkan aktifitas enzim untuk memperbaiki kerusakan pada sistem syaraf pusat, sehingga dapat menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi. ENBEPE Natural Brain Power juga mengandung antioksidan yang dapat melindungi sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.


Dari para ahli, kita ketahui bahwa sel otak manusia memiliki grafik pertumbuhan yang sangat baik pada usia 2 tahun. Saat memasuki usia 30 tahun, sel otak manusia akan mengalami penurunan dan kerusakan secara alami sebanyak minimal 18 juta sel yang rusak per tahun. Sel otak manusia pada masa itu tidak bisa melakukan re-generasi lagi sehingga kondisi inilah yang mengakibatkan hilangnya sebagian ingatan, kecerdasan menurun, dan lain-lain.

Pada orang dewasa ENBEPE Natural Brain Power bermanfaat bagi penderita perkembangan kecerdasan terlambat, gangguan jiwa, pikun hingga stroke.

Manfaat ENBEPE Natural Brain Power

o    ENBEPE bermanfaat bagi yang sedang mempunyai gangguan perkembangan, kecerdasan terlambat, mudah lupa atau pikun, skizofrenia, stroke (saat mengkonsumsinya dipadukan dengan LECITHIN), anak autis, meingkatkan kecerdasan (IQ), gangguan kejiwaan, dan kondisi lain yang berhubungan dengan fungsi syaraf dan otak tidak bekerja dengan baik.
o    ENBEPE memberikan efek relaksasi pada sistem syaraf yang overaktif, menjaga stamina tubuh, menurunkan gejala stres dan depresi, serta kandungan antioksidan yang berfungsi melindungi sel otak dari serangan racun dan radikal bebas.
o    ENBEPE bekerja dengan cara meningkatkan aktifitas enzim yang akan memperbaiki kerusakan sistem syaraf pusat. Dengan cara ini akan memberikan efek positif kepada daya rangsang, aliran darah pada pembuluh darah otak menjadi lebih lancar sehingga mampu merangsang kembali aktifitas sel syaraf otak yang sudah dorman.
o    Kandungan yang terdapat dalam ENBEPE akan menyelaraskan kebutuhan dari neurotransmitter otak, serta membantu perbaikan axon dan dendrit yang mempunyai peranan penting dalam membentuk kecerdasan otak.
o    ENBEPE bermanfaat memperbaiki serta menjaga kondisi membran sel saraf otak, sehingga dapat meningkatkan kemampuan dalam berpikir, mengingat, berkonsentrasi, dan kemampuan belajar.

ENBEPE Natural Brain Power untuk Balita

Karena PT Natuiral Nusantara (NASA) hanya memperoduksi dan memasarkan produk-produk herbal, jadi ENBEPE Natural Brain Power juga merupakan suplemen yang terbuat dari bahan alami sehingga sangat aman diberikan kepada anak usia dibawah lima tahun (Balita).

Caranya yaitu dengan mencampurkan serbuk dalam kapsul ENBEPE Natural Brain Power ke dalam makanan atau minuman kesukaan buah hati. ENBEPE Natural Brain Power dapat dicampurkan ke dalam semua jenis makanan dan minuman, dengan cara ini maka nutrisi akan terserap dengan baik tanpa mengurangi fungsi dan manfaatnya.

ENBEPE NASA untuk Stroke

Stroke terjadi akibat pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat. Stroke berakibat hilangnya fungsi-fungsi otak dengan cepat, karena gangguan suplai darah ke otak terhambat. Selain itu, stroke juga terjadi karena gangguan fungsi otak dan kerusakan sel-sel syaraf.

ENBEPE Natural Brain Power dapat memberikan nutrisi pada otak sehingga dapat mempercepat perbaikan sel-sel syaraf yang rusak, mempercepat pertumbuhan dendrit sehingga sangat mendukung untuk proses penyembuhan stroke. Aktivitas  keseharian kita yang berkaitan dengan menghambat fungsi syaraf dan otak akan menimbulkan dampak yang tidak baik untuk kesehatan.

Oleh karena itu, asupan nutrisi dalam ENBEPE Natural Brain Power ini benar-benar dapat dijadikan solusi yang tepat dan aman untuk menjaga kesehatan terutama pada fungsi syaraf dan perkembangan otak.

Kandungan lengkap ENBEPE Natural Brain Power
o    PUFA (Poly Unsaturated Fatty Acid)
o    Pectin Resin
o    Inositol Cholin
o    Phospatidylcholine Phospatidylinositol
o    Mucilage Brahmic Acid
o    Vitamin A Kalium
o    Vitamin B Ferrum
o    Vitamin C Phospor
o    Vitamin D Calcium
o    Vitamin E Nitrogen
o    Vitamin K Carotenoid

National Academy of Sciences, USA menyatakan bahwa Choline mempunyai efek meningkatkan kesehatan otak, memperbaiki kerusakan otak, dan meningkatkan daya ingat.

Choline dan Inositol dapat memperbaiki jaringan otak yang tugasnya mengatur terjadinya proses interaksi di dalam otak sehingga sangat baik untuk penderita insomnis, stres, dan kelelahan mental.

Terapi yang memakai ENBEPE Natural Brain Power pada penderita skizofrenia, anak autis, serangan virus CMV, epilepsy, kepikunan dan stroke juga menunjukkan hasil yang positif.


Kandungan Asam Brahmic, Phosphatidyl Choline, Phospatidylinositol, Vitamin, Mineral dan Zat Gizi lain dalam ENBEPE Natural Brain Power sangat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar