Rabu, 31 Januari 2018

OX-PW Herbal adalah produk herbal spesial untuk Mata Katarak dan Mata Plus dari PT. Natural Nusantara (NASA). Diproduksi dari ekstrak rumput laut dan kelembek yang dikombinasikan dengan minyak zaitun dan minyak lawang. Perpaduan dari bahan alami yang terkandung dalam OX-PW Herbal yang sangat berkhasiat dan terbukti dapat mengatasi masalah pada mata. OX-PW Herbal dapat mengatasi mata katarak dan mata plus dalam waktu singkat. Yang dibuat dari 100% bahan alami sehingga aman digunakan dan tidak memiliki efek samping.


OX-PW Herbal merupakan produk herbal alami asli dari Indonesia yang di formulasikan secara khusus dengan penelitian yang sangat ketat, diproduksi dengan teknologi yang tinggi dan telah lulus uji laboratorium dan telah mendapatkan ijin edar resmi dari Badan POM RI dengan nomor POM TR 133370601.

Berdasarkan hasil uji laboratorium, OX-PW Herbal bermanfaat untuk mengatasi keluhan mata katarak. Telah di uji ke penderita 200 penderita katarak, hasilnya setelah melakukan proses terapi dan pengobatan menggunakan produk OX-PW Herbal dinyatakan 198 orang sembuh total, dan sisanya dinyatakan membaik. Dari hasil uji tersebut dapat memerikan gambaran bahwa produk OX-PW Herbal memiliki kemampuan luar biasa untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit mata katarak.
Katarak adalah kerusakan mata yang menyebabkan lensa mata berselaput kemudian menjadi rabun. Katarak menyebabkan lensa mata menjadi keruh dan cahaya tidak dapat menembusnya. Gejala katarak sendiri bervariasi sesuai dengan tingkatan dari yang ringan sampai yang sudah mengalami kesembuhan total. Katarak biasanya berlangsung perlahan dan dapat menyebabkan kebutaan jika tidak diobati. Katarak biasanya terjadi pada seseorang yang sudah berusia lanjut, dan awal mulanya hanya satu mata yang terkena meskipun lama kelamaan bisa menyerang pada kedua mata.
Kita terkadang sering lupa untuk merawat kesehatan mata. Padahal mata termasuk dalam lima indera terpenting dalam tubuh manusia. Selain melakukan pengobatan, untuk memastikan mata tetap sehat seiring dengan bertambahnya usia, berikut adalah beberapa cara untuk merawat kesehatan mata.

  1. Makan banyak buah san sayuran, terutama buah dan sayuran yang baik untuk menjaga kesehatan mata
  2. Hindari untuk memakai lensa kontak lebih dari 19 jam
  3. Terapi mentimun. Taruh irisan mentimun pada kelopak mata selama 10-15 menit sebelum tidur untuk mengurangi bengkak pada mata
  4. Gunakan lensa yang terpolarisasi (pelindung sinar UV) pada siang hari untuk melawan paparan sinar matahari
  5. Hindari duduk terlalu lama di depan komputer
  6. Jangan membaca di kondisi cahaya yang redup
  7. Jangan langsung melihat cahaya yang terlalu terang
  8. Melatih mata dan mengajaknya bersantai, dengan cara fokuskan mata pada satu obyek yang dekat, lalu arahkan pandangan ke suatu obyek yang jauh. Lakukan ini berulang kali. Kemudian dalam posisi duduk, tempatkan siku di pinggul, tutup mata dengan telapak tangan, jauhkan telapak tangan dari mata selama 10 detik, buka mata dan lakukan berulang kali.

Khasiat OX-PW Herbal

Rumput laut yang terkandung dalam OX-PW Herbal secara khasiat memiliki senyawa aktif yang mengandung oksigen tinggi. Kandungan rumput laut juga dibutuhkan oleh organ vital seperti mata, otak, ginjal, jantung dan darah untuk metabolisme.
Selanjutnya bahan lain yang terkandung dalam OX-PW Herbal adalah kelembek. Kelembek merupakan salah satu tanaman yang bisa mengikat oksigen dalam tubuh.
Perpaduan dari kelembek, minyak zaitun dan minyak lawang, membuat OX-PW Herbal dapat memperbaiki mata kabur, saraf lemah seperti mata plus dan mata katarak.

Komposisi OX-PW Herbal

o    Imnocharis flava herbs
o    Physalis angulata folium
o    Apium gravolens folium
o    Rheum officinate herbs

Atasi permasalahan mata katarak dan mata plus dengan produk OX-PW Herbal hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).

Kembali ke PRODUK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar